Anime Info

Sabtu, 08 Mei 2010

foto ending prince of tennis OVA

 

hei hei,,,
aku posting lagi nih^^ fufuf,... senang nya hari hari ku belakangan ini.. walaupun aku sering memulai hari ku dengan tidak semangat ,..hahaha.. tapi ternyata hari hari ku tetap berjalan dengan indah nya..

*eh?? saya ini ngapain sih...sombong and sok puitis banget sihXDD!!!!*

maaf maaf ,,minna.. aku cuman agak senang aja...hahaha.. jadi gapa pa kan kalo cerita sedikit..khikihi..^^
apalagi tadi,pas pelajaran B indonesia di sekolah..ahaha...pokok nya kerjaan kami sekelas ketawa aja.. ga tahu deh apaan aja yang aku tertawakan,,,^^;  GAJE GAJE an pokok nya(X333)

ryoma:"hmmmehmm.. ngapai sih karryn-chan malah curhat di situ.. harus nya karryn chan cerita soal foto aku yang ada disitu....kalo mau curhat taruh aja foto u sendiri!!(ga nyambung banget)

me:"=__="ryoma???iya iya betul juga aku baru ingat hehe.. ^^*ngapain nih cabe rawit datang lagi*

ryoma:siapa yang cabe rawit??

me:ya kamu.. ryoma.. kamu kan cerewet..

ryoma:"apa?? aku ga cerewet ko=__="semua orang bilang kalau aku coollll.............

para fans ryoma:"*ngelemparin karryn pake bola"dasar tukang fitnah.. kami tak terima ryoma dibilang cerewet...>.<
ryoma:"hei.. hei.. kapan nih cerita soal foto ku??  =__=

iya iya.. minnaaaaaaaaaaa..


aku mau comment soal foto foto keren.. yang membuat ku jadi agak gila*ahahaa....*

  

hmm.. takamura takashi.. keren nih^^
udah itu..


oishi.. juga pasti nya keren..^^
eiji kun.. huhuh... gaya nya lumayan cute nih..>..<
yeahhh..XDD ini dia ...fuji kun...>.<

pasti nya aku paling suka sama gaya nya yang unik dan juga aneh..^^*ga aneh ko keren..malah..>__<*,

ahhhhhhhhhhhh...maniis nya tezuka kun*i cant give any comment again^^ saking keren nya>.<

apa lagi mega mega hikaru (kacamata yang bersinar itu loh)nya>.<
 
mereka emang akrab ya..^^,hmmm...enak banget ngeliat nyaO_O

go go megane!!!khakha... kha.. cool nya gaya mereka khu khu.. khu..

^^

nih dia.. mereka orang orang yang tidak kompak yah.. saling buang muka tuh..*tapi momo nya senyum*

momo:"yah.. mumpung lagi pajang muka.. dikamera.. hihii  in__n

kaidoh:"futssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuu......habis nya..dia mengerikan..=__="
momo:"eee????"
me:"btw,apanya yang mngerikan??bukan nya kamu sendiri yang mengerikan??
kaidoh//....hmm.. ga juga.. aku ga mengerikan..>//////<*sebenar nya dalam hati ,dia ngaku kalo dia mengerikan,hahha*

"hmm.. baju momo mengerikan..=__="kayak nya dia mau ikut perang ya??"

me:'ahhh... kaidoh ku.. itu nama nya style... style.. style.. taukan.. kata "style..??=__="

momo:"hahaha.. viper bodoh nyaaa~

me:ngapain lagi tuh??ko malah jadi kayak eiji... jadi ke eiji eiji an..???

\
wa..itu si kawamura.. terus.. yang paling dekat sama kamera siapa????kayak nya dia keren..*langsung guking guling kelantai". apalagi pake kalung gitu??gaya nya juga.. ah.. siapa dia yaa???

ternyata.. tradada...
ahhhhhhhhhh.... ternyata....dia fuji syusuke ku..>__<
keren banget gaya nya.. tangan nya posisi kayak gitu.. ya??*coba coba gaya fuji..*
ahhhhhhhhhhhhhh...*pingsan*

abis keren sih^^'fufufuf....

ryoma yang sedang berlari lari...
momo dan kaidoh yang sedang berlari lari^^juga
kalau mereka.. pasti nya sedang berjalan..ahahaha.. tezu ama inui..ini  ...stay cool..aja...
anak anak shitenhouji...pas semua nya sedang diam bergaya kayak mau di foto gitu,si kin-chan noleh kiri kanan ,gara gara heran semua nya pada diam ga bergerak...hahhaXDD
hmmmmm.. shiraisi...*ahhh ni orang!! suka bmget ngikutin gaya fuji..=__="

tapi dia lumayan keren kan???

dan inilah foto yang terakhir...yayaya....foto yang so sweet dari anak anak seigaku.. kya...>__<*i love it so..*

bersama sama memandang matahari yang sedang terbit^^

nah//...

semuanya..(yang liat nih postingan)
aku senang sekali setelah memperlihat kan foto foto ini hahha..

oh ya.. ini adalah foto ending prince of tennis OVA ,kalo ga salah sekitar episode 14  sampai..hmm.. poko nya sekitar itulah..*aku udah lupa*
lagu nya di nyanyiin sama cap's to bin judul nya sankyouu..>.<

hmm... oke minna.. aku minta maaf ya.. bahasa ku agak ke formal formal lan.. abis ga kebiasa nulis seperti biasanya nih.. gara gara aku abis nulis artikel buat tugas sekolah*yang jelas pake bhasa formal*maka nya aku jadi ga terbiasa...*

JAA~

Tidak ada komentar: