Anime Info

Minggu, 22 Januari 2012

Shin Tenisu No Ouji-Sama EP 1[Review & Download]

OHAYOU~!

akhirnya, nemu juga Shin tenisu No Oujisama :3

Untuk info:
Alternative Titles
English: Prince of Tennis II
Synonyms: Shin Tennis no Ouji-sama
Japanese: 新テニスの王子様

Related Anime
Adaptation: New Prince of Tennis
Prequel: Prince of Tennis

Series Information
Title: Shin Tennis no Ouji-sama
Type: TV Series
Year: Jan 5, 2012 to ?
Genre: Shounen, Sports
Status: Ongoing

Summary
Middle school students fought fiercely against one another in a national tournament. Now, 50 chosen representatives return to fight against high schoolers! The stage is the U-17 (Under Seventeen) Japanese Representative Training Camp. Middle school students have been invited for the first time to a camp known to produce the best Japanese tennis players. National champions from Seigaku, Hyotei, Rikkai, Shitenhoji...With all the rivals from the national tournament attending, everyone eagerly awaits their reunion. At first, the middle schoolers do not expect much from their high school opponents. However, the training camp is not so easy! Athletes with skills incomparable to those they previously faced and their mysterious coach appear before them. Faced with numerous demanding challenges, can the middle schoolers survive in this meritocratic training camp? The new chapter of Prince of Tennis begins here! The curtain rises on a new stage.

Karryn baru punya sampai episode 3..

Tapi baru nonton sampai episode satu..


Ok cek this picture out~!

Buat OPENING nya..sumpah dehh..lagu nya..>.<..uhufufufufuuu....

Keren~! lucu..~! ga karuan~!..X3..iimut bangt .akh..kehabisan kata kata..
jujur ddeh..beda sama lagu lagu tenipuri sebelum nya yang semangat dan yah...yang gimana gitu..pokok nya asyik lah..tapi yang satu ini.. untuk ukuran karryn yang baru dengar buat pertama kali..hm..agak aneh..lagu nya kayak lagu di opera opera ato konser music eropa..wkwkwk..ga ngerti lah gimana jelasin nya..^^;
Dan seperti biasa, masih dengan didukung gambar yang berkulitas dan bikin mata ga bisa mejam..walau pun musti diganggu sama pemandangan beberapa tokoh baru yang muncul di new prince of tennis ini..yang muka nya seram seram itu loh..:D


Tadaaaa..~ episode pertama..>,<

Untuk adegan pertama, masih dengan perkenalan para tokoh, khusus nya para member regular dari seigaku..(yay~!)
Dan jalan cerita yah.. masih gitu giitu aja..ga ada yang menarik..paling karryn dibuat histeris sama kemunculan fuji..yang keren bangt waktu melakukan servis buat jatuhin  kaleng di lapanagn lawan ..>w<..uwaa..,

Dan di pertengahan cerita mulai dibuat seru sama kekonyolan para MEGANERS..wkwk..para pengguna kacamata..haha..karryn sih udah ngakak duluan waktu baca manga nya..^^;

Akhir nya ryoma malah muncul nantangin salah satu senior di U-17 camp, yang sebenar nya mau nantangin Inui buat ngambil bola tenis nya .karena yang ditantangin dipanggil "si mata empat" akhir nya ryoma pake kacamata nya sii..siapa yah..ufh..karryn udah lupa..pokok nya si homo dari shinten houji..
[Btw, ryma keren yahh..#sparkling..*__*]


 
Dan gak lupa pasti nya kemunculan para pemain tenis hebat lain nya dari sekolah sekolah lain yang berhasil mengalahkan senior di U-17 camp..

Dan yang jelas banyak para senior yang dibikin terpukau/tercengang sama kehebatan anak SMP kayak mereka...:D

Inilah mereka,,hmm.. animasi nya tetap dibuat mirip sama kayak anime yang sebelum nya, agak kaku,tapi yah memang kayak gitu sih kalo anime anime semacam ini..(biasanya)

SHIRAISHI!!!!~ waktu ngeliat shiraishi ngalahin para senior..karryn udah ancang ancang..mau ngikutin omongan yang bakal di omong sama shiraishi..

"AH..ekusustashiiiiii...."

X3 kyaaaaaa......udah itu karryn tetap ber "kyaaaaa" ria dehh..hahahahahh...emang deh ga ada yang bisa nolak pesona nya shiraishi..wkwkwk..termasuk karryn..:D

 
Dan ga lupa pasti nya..chotan dan Ryou~!...mereka berdua dikabarkan masih so swit sowswit aja..ahahah..ga tahu kenapa karryn selalu teringat morinaga dan sou senpai di koisuru boukun,kalau melihat mereka berdua..Karakternya mirip sih..XD..uwaaa..


Kemunculan karakter baru..para senior yang sudah di pastikan kekuatan nya melebihi para junior..dan sampai sekarang yang karryn tahu belum aada para junior yang bisa ngalahin mereka..(karryn tahu dari manga nya sih..^^)


ENDING





Ditutup sama bayangan putih ryoma yang sedang ngedance sambil megang raket...dan kintarou yang juga ngedance dengan lincah nya sambil megang raket..karryn terfokus sama dance nya itu..lancar banget,,nggak kayak animasi..kayak video dance orang nyata ,kalo menurut karryn. ga tahu ..deh siapa yang jelas postur tubuh nya dari kepala sampai kaki benar2 kayak ryoma sama kin-chan ~!

 
Ditutup sama lagu yang judul nya "ENJOY"., dan sejujur nya , karryn belum dapat info soal lagu ini..(maklum belum nyari soal nya..)

New Prince Of Tennis Ep 1(pahe 480p) Lokal

Code:
http://www.indowebster.com/new_prince_of_tennis_ep_1.html
Spoiler for Ep 1:

Baru pada dateng udah disambut sama pelatih dan disuruh nagkep bola biar jumlahnya jadi 250 orang,para murid SMP dapet bola semua sehingga sisa yang SMA harus pulang,gak terima mereka memantang echizen dkk main tenis setelah dibantai dan di lerai sama irie,oni dan kazuya akhirnya yang gagal pulang,minggu depan momo vs oni
Nah tu, silakan download versi hemat nya, lumayan juga kok kualitas gambar nya..^^(hehe )


Douzo..

Tidak ada komentar: