Anime Info

Minggu, 28 Maret 2010

tenipuri fans holic letter for their love in tenipuri chara


ahahaha,... ni salah satu event di facebook..di group tenipuri fans holic..>.<
jadi tugas kami yaitu,para anggota group disuruh buat surat untuk mengajak salah satu tokoh tenipuri yang mereka sukai..>,<,disini kami harus menulis surat buat seru-seruan...wah.. banyak juga yang buat aku sebel*ahahaha.. abis aku cemburu nih.. bnyak yang ngirim suraT buat my love"fuji syusuke"

nih dia surat surat tersebut(>.<)


Kurapikarryn Shusuke(me)

for my love forever in atashi no sekai..*maksud nya apa??*

_untuk siapa ya???_

fuji_??

atau

shiraishi,?ryou?,tezuka,ryouma,atobe*wah.. ama nih orang langsung ditolak gw..~.~*,'

untuk fuji aja...deh.

for my LOVE...FUJI SYUSUKE...most love..from me(^.~)(>.<)

fuji syusuke..boleh aku panggil nama kecil kamu???syusuke-kun???ehm..aku mau bilang sesuatu sama kamu..

ehm...aku mau ,kamu ngajak aku...ke tempat kamu sering main tenis..mau ga??

ke seigaku tennis court??boleh ga??aku mau belajar tennis sama kamu fuji..boleh ga??
belajar triple counter...>.<*tapi kayak nya ga mungkin deh>.<*

aku juga mau lihat teman teman kamu yang terkenal itu..ryoma ,tezuka,momo,eiji.,inui,kawamura,oishi,sniper(kaidoh)

kyaaa.. aku tak bisa membayang kan bertemu dengan mu dan mereka..
eh..iya.. syusuke kun..mau ga ,udah belajar tenis,kita berdua pergi ketempat karokean..

aku mau nyanyi bareng kamu..tapi kita berdua aja...ga usah ajak yang lain,apalagi si eiji yang menyebal kan itu>.<',pasti dia bakal sangat sangat menganggu kita berdua*ukh...maaf nih gara gara kau baru baca fanfict antara fuji dan eiji*

udah itu,,,uhm..aku mau pergi ke taman berdua sama kamu sambil makan es krim...nanti aku juga akan menyiapkan bekal nya..ok??(^^,v)


oh ya.. syuusuke -kun jangan lupa bawa kamera ya.. entar kita foto foto bareng ,buat kenang kenangan kita berdua(*_~v)aku suka sekali di foto sama syusuke-kun>.<

ok syusuke kun..i love u..>.< so much...
my oujisama..bisa kan memenuhi ajakan ku>.<...*spakling eyes*
kalau bisa ,ajak aku keshitenhouji*wah tapi kan jauh banget??(tapi aku yakin fuji mau,kan pergi kesana demi aku??*JYAHHH lebay(^^,)*
pergi ke shitenhouji bareng ama ank seigaku,atau rame rame ama sekolah lain,kayak rikkai,hyotei,fudoumine,,,*'-'*
nanti fuji tanding tenis sama shiraishi lagi ya??aku amau lihat fuji mengalahkan si shiraishi...udah itu kita jalan jalan makan yakiniku atau takoyaki...hehe^^*kebanyakan menghayal.*

udah dulu ya syusuke kun...
entar jemput aku di stasiun aku tunggu ..

Bye..bye..syusuke

FROm :me..your love forever in anata no sekai(maksud nya??=_='a?)


*kyaa.. aku nulis surat buat fuji syusuke ku yang tercinta. ga nyangka nih>.<*







Syusuke Fujika

fOR MY LOVE,FUJI SYUUSUKE>.<

ehm...ngomong ngomong...fuji,apa kabar??udah lama ya kita ga surat surat-tan lagi..>__<
aku sebentar lagi mau menghadapi ulang loh ..ehm..makanya..

aku mau ngajak kamu ke kafe X..tempat nya kamu tahu kan.. tempat dimana kita bertemu dulu>.<..*PEACE*

entar kamu yang teraktir aku ya ,,syusuke-SAMA..^^*dasar gw pelit*..tapi kamu udah janji kan mau teraktir aku..>___<*emang nya kapan???*+*di gebukin yumiko ma yuuta*

tapi tenang aja.. aku ga bakalan pesan makanan banyak banyak kok^^,...
aku kan sekarang sedang diet,,,(^o^)


entar disana,aku bawa buku buku pelajaran aku,dan sambil makan ,aku mau, kamu ngajarin aku pelajaran2 yang belum aku mengerti...*ga pa pa kan?^^*

udah itu kita jalan jalan..ke lapangan tenis..eh bukan,maksud nya kita jalan kaki ke lapangan tenis..aku mau main tenis sama kamu ,syuu..,abis.. aku selalu main tenis sendirian..
sekalian aku mau olahraga...*kan sebagai pendukung program diet ku^^,*
program diet yang aku lakukan ini ,,hanya demi kamu...loh(hahha...^^,v*maksud nya apa nih??*
fuji-sempai... sempai ku yang paling baik hati dan misterius,selalu tersenyum pada ku*dan semua orang* aku mohon...*memuji nih*

aku berharap agar kamu bisa memenuhi ajakan ku ini...>.<*plisss...??**tentu saja pujian ku tadi nggak gratis...pokok nya harus bisa datang ya??plisss*Sekali lagi..

*ditampar semua orang(X_X')*

iya iya..ya..????kutunggu oke..

waktu dan hari nya,nanti aku sms atau aku kirim lewat email aja*abis kalau aku tulis disini,,,um...nanti bakal ada yang memata matai kita..(*^o~v)

Ja nee~my oujisama*kissu*

FROM;YOUR LOVER AND YOUR LOVE







Ika Zaoldyeck

Kepada Yang Terhormat Tezuka Bunchou

Ng...... Hai Tezuka.... Eheheheheheheheheh................
Gini, aku... aku.....mau, aku mau ngomong, jadi..........
sebenernya...aku tuu, mau....... Eh, itu......begini.........
Apa yah,, Eh bentar,.... Ng.......... gini lho... ng...aku mau bilang,
KAMU MAU GAK TEMENIN AKU BESOK JALAN JALAN
DAN MAKAN BAKSO BARENG DI PINGGIRAN TAMAN????? ><
(Mau gak mau aku akan ttp menunggumu........ )
Hohohohoho.....

By Pengagum Rahasia mu~
(halah XD)







Chisoura Yuka

For: Niou-san, my beloved boyfriend (sbenarnya, pengennya ke Tezuka-kun.. Tp, dah ada yg ngrim jd, Niou aja, deh.. Kan bsa jd siapa aja! Wkwkwk..
*serakah mode*

Niou.. Kukirim ini utk membls suratmu..
Ah ya, Seishun Gakuen akan mengadakan lbran ke Indonesia.. Mau ke Dragon Village katanya.. *minna.. tau kan Kampung Naga d Tasikmalaya..promosi*

Tezuka-kun menyuruhku utk mengundang sekolah2 lain kesana.. Tiap sekolah mengirim maksimal 10 org. Dan aku akn ikut dgn sekolahmu.. (Kan, d Rikkai ada 8 org + aku jd 9. Ada yg mau ikut lg msh ada 1 nih? ^o^ hoho)

Lbran musim panas ini pasti menyenangkan.. Dsana byk makanan tradisional dan brg2 khas.
Kita berdua bs brjalan2 d pinggir aliran sungai yg jernih dan d dkat air terjun.. smbil mencicipi makanan dsana dan brbelanja sesuatu utk kenang2an..
*kyaaa~ so sweet~ >o<*

Kupikir kau akan merasa nyaman d daerah sesejuk itu.. ^_~

Oh ya, dpinggir air terjun ada jg lapang tenis yg cukup luas dan menarik.. Kita berdua bs brlatih brsama dsana.. Dan jk lelah kita bsa menyegarkn diri d bwh air terjun.. Menyenangkn bkn?

Aku harap kita brdua bsa menikmati lbran musim panas kali ini dgn menyenangkan dan menambh kenangan2 indah kita.. ^_~
Kutunggu kedatanganmu hr minggu nanti..
Jya ne~ cuup~ muach~

Your loved girlfriend, Chi-chan~

*kyaaa~ menyenangkn skali~ >,< guling2 d lantai*

N.B: When we arrived there just u and me, without devil as the third one.. v>o

Ini hanya fiktif belaka, jk ada kesamaan nama, tmp, kejadian atau sbgainya, hal trsebut dsengaja oleh penulis..
Trim's.. Hehe..






Riri Rianti

 For: Yukimura-sama. My sweet tennis teacher ever.... ^^

Hey, Seiichi-sama. Kapan nih kita latihan tenis lagi..? =D
Aku blum bisa serve kayak Seiichi-sama itu lo...
Oh ya tapi jangan ajak-ajak Sanada ya, dia galak lo *digeplak Sanada pake panci*
Trus-trus abis itu mau ga nemenin ke pasar beli sayur? Sekalian beli pete buat adek aku di rumah...*JaIm mode off*
Oh iya, lupa trus sekalian mampir ke rumah. Mama lagi masak kue bolu... trus undang juga temen-temen rikkai *Inget, bilangin sama Marui makan kuenya jgn banyak-banyak nnti pasokan kue di rumah saya abis... dimakanin Marui.. xD*

Klu ga bisa dateng jgn lupa, SMS aku dulu Seiichi-sama.. nomor aku itu "0867674345734575375465334534" *kyaknya nomornya falid tuh*

Ja ne~ Seiichi-sama, Sampai bertemu di lapangan biasa...*lapangan tenis maksudnya*






Naomi Kuruta Fuji

 For: my swat honey lovely husband sayangku cintaku manisku Syuu-chan (Syuusuke Fuji)

hi Syuu-chan..!!
kpn pulang k rumah ku nih..?? ak dah g sabar nunggu hari kencan kita... (hohoho). kata na km ngirim ak tiket nonton kan..?? hmm.. film na ap y..?? romantis or horor nih..?? bentar y, ku pgn liat tiket film yg km kasih...*liat tiket na*
WAAAAAAAAA....!!! SYUU-CHAN KNP NGIRIM TIKET FILM "DONAL BEBEK"..?? =_="


Syuu *lg liat surat na*: mampus..!! salah ngasih tiket

aaaah... udh lah... gpp, asal berdua dgn Syuu-chan ak sudah sgt senang...!!! X3
o, iya.. tp Pr ku byk nih Syuu-chan.. tolong bantuin ak kerjain donk... atw g, kerjain smua Pr ku donk. SYUU-CHAN MAU KAN? HEHEHEHEHE... ^_^ *evel smile*
tenang ak Syuu-chan, klo km udh pulang... smua fans mu akan ku singkirkan.. *bwa pistol & bom*. okelah.. sampai sni dulu surat dr your lovely XXXD. Don't forget our date. Bye bye Syuu-chan. Aishiteru, I love u forever
lain kli ajrn tennis yak, DADAH..
YOUR LOVELY: NAOMI FUJI








Winny Jannia-

Echizen Ryoma for: my handsome boy ryoma echizen

hy, ryoma-kun!!!
mau ga hari minggu nanti ajarin aku maen tennis,
sekali-kali kan aku juga mau latihan ama ryoma.
tunjukin pukulan andalan ryoma-kun donk.....!!!
habis ryoma cool bngt seh cuek lagi...

tapi....ryoma-kun ^___^ kamu kereeeeennn bangeeeeetttt.....

aku pengen banget bisa maen tennis bareng ama kamu...
hehehe...makanya jgn lupa ya....!!!

(psst....u is my prince 4ever...>_,<)KYAAA...RYOMA YOU IS THE BEST!!!!







Aisa-chan Daisuki Tezuka-kun

 For my lovely Tezuka-kun

Hei Tezuka....Hari sabtu kamu kosong kan?
kita makan malam yuk..^^
Tempatnya sih...Terserah kamu aja...
habis makan malam....
Mau ya nemenin aku jalan-jalan....Habis akhir-akhir ini kamu terlalu sibuk sama Anggota! T^T! aku juga ingin diperhatikan ma kamu...

Gimana kalau ke bukit? ke tempat kita pas pertama kali jadian...A...
baiklah...aku tunggu di taman dekat sekolah jam 4 sore...

(GYAAA!! aku ingin ni surat beneran dibaca ma TEZUKA!! XD)







Vesianne Chandra

Dear Fujiko nyaaa...

Eh, Fujiko-chan..kamu mau ikutan ga ke bunkasai akhir minggu ini? Kita pergi bareng2 yuk!
Nanti kita maen sampe puas di stand2nyaa >w<
kan terakhir kali kita pergi ujan jadi batal...

Gitu deh ^^
Jangan lupa pake baju yang waktu itu aku hadiahin ke kamu pas kamu ultah (dan itu langka banget ultahnya.. -___-;;)

Gitu deh~
Jaa mata ashita nyaa~~ >w

(Kesannya kok kaya Eiji yang ngajak sih? -___-;; *maaf soalnya saya ke-eiji2-an XDD*)




May 'key' 伊野尾系
For : my sweety lovely cat eiji !

Konbanwa eiji-kun, mau gak hari ni ke festival sklh aku , udah lama kta kan gak ktmu?
Kmu sbuk ama tim mulu . Tapi kamu keren kok pas lg maen *pasang wjah sok imut*

Abis dri festival jgn lupa ya kta mampir dulu k resto sushi nya taka-senpai ^^ , siapa tau dapet diskon disana, sukur2 dpet gratisan *hahaha XD, Ktauan pelitnya*

abis dr resto , kta k tokyo tower ya?
Ingetin masa lalu pas kmu nembak aku *halah~* . Kamu mash inget kan janji aku k kmu pas wktu itw?
Aku bkal penuhn malem ini *hayo... Mau ngapain?*

ok,
see you my lovely cat ^^

*ga kbyang btpa malu nya aku kalo surat ini beneran dibca ama eiji . Bsa pingsan 3x puasa 3x lebaran (bang toyib kali akh) kayanya*






Fiqih Estetika Putri

To: My lovely Shusuke.

Hi, my lovely Shusuke. Oh iya, hari ini kita pergi ke Amusement Park yuk! Soalnya klo aku sndiri, kan jd kosong hari2ku slama di Amusement Park (jiah...bahasanya)....mau ya, temenin aku ke Amusement Park???
suke atashi no fuji NYAaa~

Echizen Shinta 越前

To: My lovely husband, Ryoma-kun.

Dear My lovely, Ryoma-kun. ^^ Hari ini aku mau pergi ke taman, bsa temani aku g?(wakh .. Malu bgt, kLu surat ni btl2 di bca Ryo. >-<)
cz hbs it aku mw cri sesuatu dan sesuiti buat kamu. *pasang tampang imut* (ditendang).

Oh ya, trz kLu mau ntar kta makan bareng ya, trserah kamu di mana. Mau ya?! Trz kta jalan2 kemana aja kmu mau,asalkan sama kamu...kemanapun ak mau kok. (ke Tempat sampah jg g pa-apa!)


Itulah dia surat surat yang gaje dari teman teman anggota tenipuri fans holic,,,

Aku senang sekali saat melihat pesan dari salah satu admin,yang membuat event ini,”ini menarik!!!”kata ku…>.<…ah.. perlu seharian untuk memikirkan apa yang harus kutulis dalam surat untuk orang yang aku sukai di tenipuri


Ayo!!!berimajinasi lah.. sepuas nya hahahaha(>.<)



*,digebuk semua orang*
..
JA~ne~   m inna..



















Tidak ada komentar: