Anime Info

Sabtu, 05 November 2011

EXPLAIN ABOUT Busy Thing

ye hey..MSN Onion Emoticons.
hisaburi desu...>,<
udah lamaaa rasa nya ga nulis di blog lagi/..tapi senang juga bisa nulis lagi hehehehe..

ga tahu kenapa , semenjak postingan terakhir..karryn jadi makin sibuk aja..
kemaren sebulan yang lalu kira kira. karryn sibuk ngurus acara sekolah..huh..padahal ga mau banget jadi panitia.. tapi malah disuruh.. yah karryn nurut aja udah itu..
.pulang nya malam..gara gra banyak yang belum diselesain,[

udah itu kira kira hampir sebulan yang lalu juga karryn udah melawati MID semester yang akhir nya Hasil semua HANCUR BERANTAKAN GA KARUAN..nilai terendah yang karryn dapat semejak mid semester di SMA!~abis.. ga bisa kosen belajar gara gara tercampur sama urusan buat acara sekolah..(bener bener kapok jadi panitia yang dibuat sibuk kayak gitu.) pokok nya ..STRESS abis!

sudah itu setelah semuanya selesai, dari mid semester, dan acara, karryn mulai menata hidup karryn lagi yang sempat ga teratur lagi,(gimana ga teratur coba? waktu buat nonton anime,, ga ada lagi samasekali!>.< hufttt..udah itu ketinggalan pelajaran dan sebagai nya..inilah susah nya kalo banyak ngamabil ekskul.
.pelajaran buat karryn..lain kali ga boleh ngambil ekskul banyak banyk,,,:D

tapi..

tiba tiba saat upaca terdengar lah pengumuman, kalau kami yang kelas tiga harus mulai les sore minggu depan..[
jeng jeng..

yah..musti pulang sore terus lagi nih..=_="
dari hari senin sampai kamis musti pulang sore..udah itu buat tugas..(harusnya, tapi malah kadang ga karryn kerjainn..hehe^^;)

berarti bisa nya hari jumat sama sabtu bebas bisa nonton dan download anime yang list nya sedang numpuk numpuk..T^T huhuhu...
tapi..

ada ada aja.yang buat karryn jadi harus pulang sore lagi....^^;,mulai dari sisa sisa pekerjaan sebagai anggota salah satu eksul disekolah atau pun yang lain lain...HUWAAA...

kapan karryn bebas nya nih..

bahkan....!! hari libur aja harus jatuh hari minggu semua  coba aja liat di kalender..!!!!!

jadi jujur aja hari hari karryn terisi dengan ketidak tenang an akan tanggung jawab buat belajar habis semuanya dipertaruhkan di kelas tiga ini..
kira kira gimana kabar YAOI? Kabar List download anime/manga karryn??

huweeee.. itu lahh.. karryn sama sekali ga sempat.. paling paling sempat seminggu sekali..
kalo yaoi..kayak nya yah....yahh yahhh....yahhh
hehehehehehehehehehe? STOP dulu kayak nya ,bukang ga mau, tapi memang butuh waktu luang yang banyak buat mengkonsumsi yaoi itu..^^

yah udah lah.. apa boleh buat..karryn pasrah aja..
terima nasib aja dulu..
kok kayak nya sedih banget yah.??^^;
bahkan kalo mau tahu hari minggu pun ga bisa tenang dirumah.. musti bulu tangkis, dan hari ini kan idul adha, hari minggu pula..karryn tetap musti kesekolah sebagai panitia kurban..cihh.. kapan bisa main nya nihh??
begitulah susah nya kehidupan karryn di akhir tahun disma ini.. entah gimana lah.. masa masa terakhir karryn kalo udah mo lulus??

yang jelas karryn masih punya mimpi mimpi yang harus karryn perjuang kan.. jadi yah..harus rela mengorbankan kesenangan karryn dehh..bleehhh...lebay deh jadi nya..hehe
yuu uuu!


karena hari ini hari raya idul adha..
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA YAH...~entar karryn posting di postingn kedua dehh yang ini mah lewat lewat aja

ja ne...







Tidak ada komentar: