Anime Info

Kamis, 17 Mei 2012

Tenipuri Movie 2 [Tennis no Oujisama Eikokushiki Teikyuu Kessen]

yehe,,~!
Karryn barusan aja udah nonton movie kadua Prince of Tennis,yang aired di Bulan Desember lalu,
udah dapat donwloadtan nya, tapi, gak Karryn langsung tonton, coz, ga sempat, dan masih belum tertarik buat nonton, gara gara karryn dapat versi RAW nya, yah,, ga ada subtitle nya..#sigh.

Karena kebingungan mau nonton apa lagi.. yah.. terpaksa deh Karryn tonton nih movie, sebenar nya agak males juga, mau nyari  SUB nya, eh, tapi karryn malah sibuk nyari nyari info Super Junior,, Idola baru karryn.hehe..

Yup, langsung, aja, buat poster nih movie..

Huahahaha.. I also, smiled when I  was watching this movie..haha,, Pertama nya waktu awal awal, agak gimana gitu,, Karryn ga ngerti gara gara ga ada subtitle nya.. Pusing Karryn nonton nya.. huah..
Eh, pas agak lama nonton nya, Karryn baru sadar, movie ini....TERNYATA....

Hmm,, Karryn ga ngerti bangt yah, Karryn cuman bisa menjelas kan yang Karryn lihat aja,,

Jadi adegan pertama nya itu, ada sekelompok orang di London, ngejar2 seorang pemuda gitu, and pemuda itu lari menghindari mereka, eh,, pas lari pemuda itu diserang sama bola tenis, dan pemuda itu berhasil menangkis nya dengan raket nya. Bagaimana pun usaha dia buat lari, akhir nya terkepung juga di pinggir Jembatan gitu, yah, akhir nya pemuda itu loncat ke sungai  dehh..

hehe, itu baru pembukaan nya aja, jadi agak ga jelas kalo menurut Karryn,, ditambah lagi, muka nya ga kelihatan, GELAP~!

Jeng jeng.. akhirnya. ke plot chara yang sebenar nya ANAK SEIGAKU..~
di  setting lain, diceritakan anak seigaku pada datang ke london, ga jelas mau ngapain, yang pastinya itu berhhubungan dengan tenis, tapi karryn ga tahu detail nya mau apa..,then, mereka ternyata bukan satu2 nya grup dari jepang, ternyata hadir pula di sana, para anggota hyotei, lalu shitenhouji, rikkaidai. hmm...>,< mereka semua berkumpul, dan melaksakan training bahkan pas malam,

"Several short scenes practise matches:

Gakuto & Hiyoshi vs Golden Pair
Yagyuu & Yanagi vs Chitose & Kenya
Kinchan vs Ryoma (Niou) xDD
Echizen vs Atobe [Fav line: "Be awed by Ore-sama's prowess!"
"So you're still that arrogant even though you're here at England huh?"]
rebirthreborn

Eh, tiba2 Shiraishi yang sedang lewat lapangan , ngeliat para member udah terkapar semua.., Ditempat lain, Choutaro dan senpai nya dan yang lain juga diserang sama sekolompok orang (diserang nya pake serangan servis tenis)

Karryn terharu deh, ngeliat Choutaro melindungi Shisido, tapi karena Choutaro kena serangan di kaki nya sehingga dia terjatuh, dan Shisido deh jadi dinding dan merelakan badan nya kena serang bola tennis yang kuat dari sekelompok orang itu buat melindungi kouhai nya..#uuuu...so sweet,,dah mereka..>w<

 One of the scene:when tezuka attacked and shiraishi came

Shiraishi: "Tezuka-kun, I'm sorry but please let me have fun as well"
Tezuka: "I don't need your help" (to Shiraishi)
Shiraishi: "Oh.. but I don't mean help..."
-more gaijin tennis players came-
Shiraishi: "So there are more people coming.."
Tezuka: "Yuudan sezu ni ikou" [xDDD]rebirthreborn.


Yup, bukan mereka aja, Momoshiro yang lagi main sama Ryoma juga ikut2an diserang, mereka berusaha melawan, dan Momoshiro akhir nya jadi korban juga setelah melindungi Ryoma.,dan tiba2 pemuda yang muncul di adegan pertama itu, muncul buat ngelindungin ryoma dari serangan bola tenis.(btw, Karryn ga tahu itu bola tenis jenis apa, cos Karryn ga ngerti penjelasan nya, bolanya beda tuh..)
Yup, setelah penyerangan malam itu, besok nya korban korban bola tenis ga jela itu pun dirawat dirumah sakit, Karryn ngakak ngeliat Kiri hara, haha, dia masih aja sujud2 depan Sanada karena dia jadi korban juga haha..
Dan melihat itu semua, Kaidoh dendam dan bilang gini

"After attack, all 4 teams met and discuss. And my fav chara Kaidoh go "How the hell can we let the police clean up this mess? I want to go find them personally and beat them." Yes Kaidoh baby you go do that xDD Got challenged by Shuu (1 of the 3 new chara)





Then pemuda semalam nyelamatin Ryoma datang dan menjelaskan semua,nya, yang menyerang itu adalah sekelompok orang yang nama kelompoknya itu "CRACK" dan teman nya yang nama nya "Kissu(?)"#itu berdasarkan pendengaran Karryn

Shipshu yang bener..haha,dan pemuda yang menyelamatkan ryoma itu nama nya "Keith." dan Keith adalah member CRACK, dan menghindar dari mereka..sebenarnya dia (Keith)adalah teman akrab Shipsu,mereka adalah pair tenis kayak Eiji dan Oishi gitu, tapi karena pada suatu pertandingan, Keith diserang sama lawan main hingga Keith kesakitan, melihat itu, Shipsu jadi kesal dan  mengeluarkan jurus nya, dan melukai lawan juga, eh, gara gara itu dia ditolak dimana, yah, maksud nya dia dikeluarin dari club tenis, padahal dia berusaha mati matian buat menjelaskan kalau sebenar nya lawan lah yang duluan mulai menggunakan cara tersebut untuk memenang kan pertandingan,

Karena kekecewaan itulah, mungkin si Shipsu jadi jahat dan nyerang orang2 dengan permainan bola tenis nya.
Keith bertujuan  untuk menunjukkan "FUN WITH TENNIS" sama si Shipsu, tapi karena melihat Shipsu menggunakan tenis untuk menyakiti orng lain, itulah dia berusaha menyadarkan nya..

Makanya dia pun pergi ke kediaman Crack., Ryoma juga ikutan, pas banget pas kapal mau jalan dia malah ngeloncat kekapal, dan maksa buat ikut , yah karena kapal nya udah jalan terpaksa deh diizin sama Keitth, Ryoma yes yes aja...(XD)





Nah.. Karena Ryoma pergi begitu aja.. Akhirnya senpai yang lain kebingungan deh.. lagi2 tuh anak hilang, atau pergi seenak nya aja..Semua udah nyangka kalo Echizen pasti pergi ke tempat CRACK.


Inui: "The probability of Echizen going after Crack is 88%"

Yanagi: "88.41%"

Inui: "I guess it's normally that when you're at overseas, the decimals are to be rounded down" (or something like that)

LOL at the percentage difference. Sasuga Hakase xD
"rebirthreborn

Then. Akhirnya yang lain pun pergi nyusul Echizen, tapi yang pergi cuman beberapa orang aja..(Pasti nya para buchou dan beberapa orang yang lain kayak Fuji, Kirihara dan Sanada.#kecuali Yukimura..ga ikut dia)




Entah kenapa tiba2 ada rombongan Higa-chu, yup, ga ngerti Karryn, katanya sih mereka dari Cina..dan entah kenapa bisa ke Inggris(?)

"Higachuu went to China, then somehow finding themselves defend for some European princess. They charge 500 pounds per person for their boatride. No worries coz Atobe has his own credit card to begin with. xDD Then the boatride scene. "Be awed by oresama's speedboat." "Well, that really is a speedboat"Rebirthreborn

GAH~! Ceritanya higa ga masuk akal bgt..Hahaha...(Emang dari dulu Tenipuri banyak yang ga masuk akal nya ya..)


Then, nyampai di sana, mereka pun bertanding, 2 lawan 2, hmm,Karryn nemuin hal yang bikin histeris disana, kenapa Fuji tiba2 bisa punya insting lari buat pair sama kite?,, datang nya pke KUDA  PUTIH pulak~! wakakak.. Fuji dapat kuda dari mana yah??  O_Oa(?)..Hahaha,, yang jelas Fuji tampak sangat keren disana,,haha XD
 

Sanada Akaya pair i.e Father-son pair XDDD My god.. Sanada is like so freakin' strong! He broke the metal gate in 5 games then let his son became Devil mode to kill off their pair opponent. And Sanada's grin to even allow Akaya to become devil-mode.. PRICELESS! xDD

Tezuka Shiraishi pair. My god.. the way they took off their jersey simultaneously *_* And heck, changing court illusion?!?!
#rebirthreborn

Hmm.. Ryoma sama Keith melawan SHIP SHU, sama anak buah nya satu lagi, yang Karryn ga tahu nama nya..
Keith yang ga sanggup lagi ngelawan Shipsu, akhirnya Ryoma yang gantiin,

Setelah tanding sama Ryoma, barulah Ship su sadar arti permainan tenis yang sebenar nya, dan dengan beberapa jurus jurus yang tak masuk akal, yang membuat lantai tempat bertanding nya jadi hancur, atap istana nya roboh, sama lampu hampir jatuh menimpa Ryoma (Tapi untung di selamatin sama para buchou yang udah ngelewatin anak buah nya SHIPSU)

Akhir dari cerita,,apa??

OMG..O_O..~!

Entah setelah sekian lama..

#Apaan sih..aneh ya??
haha

Ternyata Ryoma mengeluarkan jurus terakhir, (mirip ama jurus nya si  Shipsu) dan Shipsu udah capek bgt main tenis nya, dan Keith akhirnya membalas pukulan dari Ryoma itu sendiri..aneh..~!

Akhirnya ,jurus2 tenis itu mengakibatkan akhir yang kayak gini..,lihat nih..duh~!

Gitu tuh?....Mereka berdua bener2 bikin JIWA FUJOSHI karryn bangkit lagi...FUAHAHAHA..

Ryoma nya pun menutupi pertandingan dengen kalimat nya yang biasa..
"Mada mada dane~!

Eh, udah itu Echizen Ryoma nya kayak mau jatuh gitu, lalu ditangkap ama Fuji Syuu..>w<
Yeepp.. akhirnya,, lagu AAA, menutup MOVIE yang satu ini, diakhirnya ada adegan yang menurut Karryn agak menjurus ke Hint deh..~!,,O_0a..hahahaha..


 akrab bener ya??

Dadada..~! Selesai deh cerita nya, menurut karryn sendiri ceritanya yah lumayan.., bagus, tapi dibuat keren banget, yang jelas, movie ini nambah info Karryn kalo ternyata ,si Fuji itu bisa naik kuda,(walaupun ga tahu itu kuda dari mana..^^;)\

Ne~! Akhirnya..itu aja..

Ja~!
(Sekali2 entar pke bahasa korea ah~! haha)


Tidak ada komentar: