Anime Info

Sabtu, 19 Juni 2010

For my memories only(but not just for me^^)its the link!!

ha..........tadi telah berlama lama menunggu loading website yang lama minta ampun gara gara internet ditempat ku connect nya lama..akhir nya ..dapat juga deh link link penting bagi saya yang merupakan penggemar anime kaicho wa maid sama(hehehe.. lagi lagi..^^;)

but, its ok lah.. walau begitu.. aku senang udah bisa membuka web tersebut.. habisnya. anime baru ini.. hmm. susah sekali mendapatkan info yang  pas dengan keinginan saya..>__<

tapi sayang nya web ini menggunakan bahasa dan huruf jepang..ah sedih nya..hiks:'(

tapi ga pa pa lah.. setidak nya bisa lihat gambar gambar nya saja.. udah cukup kok.. gapapa(bagi saya)(sebenar nya saya nagis nangis:HUWAAAAAAAAAAAA.. coba saya bisa membaca dan tahu bahasa jepang seutuh nya,, KHUUwaAAA.....)

ini web resmi hiro fujiwara(komikusnya!!!)
http://zero.mods.jp/

udah itu dari web tadi,aku dapat link blog nya hiro fujiwara

http://fujihiron.jugem.jp/

h.. ya..gitu aja deh..>.<
oh ya nih link buat liat harga komik nya:

http://www.amazon.co.jp/exec/obidos/ASIN/4592186893/jugem-22/ref=nosim/

udah itu,... aku dapat beberapa gambar dari blog hiro fujiwara..

wah??apa ini??poster???aku mau nih poster..huaa....>.<..keren  sekali hiro fujiwara bisa buat yang kayak gini>.<

apa ini coklat???(tadi saya kira yoyo.. tapi kok yoyo pake bungkus/kertas makanan???hmm nungkin itu coklat..??(ahh..seharus nya ku bisa tahu pasti apa itu??kan udah ada dikelasin di blog hiro nya..(tapi pakai huruf kanji.. huwaa.. aku ga mau membaca nya..>.<(ga bisa)
 
huwa!!ini poster yang tadi kan.????.hmm potret dari jauh..

comik yag ditempel didinding>.<
 
ini boneka apa??itu gantungan kunci usui kan???
                                               
ini???komik nya yang no 09???
 
gambar hiro fuji wara>_<(icon nya)banyk sekali.. sama semua lagi.. waaaaaa.... hiro fuji wara memang hebat>.
                                  



kalau ini apa ya???kayak gambar cangkir yang gambar nya usui???
si hiro fujiwara yang dikepalanya si tempelin bebek??
kawaiii~
 

yang ini baru disebut misaki yang cool~
                                         
comic Yang belum di sreen tone kan..(tetap kelihatan bagus ya!)
 
kayak nya saya tahu mereka.. walau ga jelas.. tapi saya yakin mereka kanou dan yukimura?? betul ga??
 
dan yang terakhir!!!ini dia!!!itu didepannya ada tulisan dorama CD??? apa itu dramaCD nya ya??


hmmmm.. jujur aja aku agak takut masukin nih gambar.. bisa bisa blog saya nanti ditangkap polisi gara gra memasukkna gambar miliki orang lain.. bagaimana ini???tapi kan aku ga menyatakan ini milik saya..

hmm aku jadi takut kalo hiro fujiwara ga bisa/tahu b indo..>.< kan nanti bisa saalah paham???

ohkalau begitu ,gomenasai.....minna......>.<  kyaaaaaaaaa..

hmm kalo u gini kapan apa aku bakal masukin tentang tenipuri Lagi ya....^_^
soal widget tenipuri yang bisa digganti dengan gaya atao character lain dengan syarat harus internet harus terhubung^^

tapi nanti aja deh....

......

udah dulu ya minna..

itu aja

JA~~

5 komentar:

Kiri Hime mengatakan...

arigato udah sharing link blognya hiro fujiwara sensei, karryn ^^
uwaaa... gantungan kunci usui..mauu >.<

oh ya,ngomong-ngomong, karryn chan udah baca di onemanga blum soal usui tuh 'anak hasil selingkuhan' mamanya sama pria jepang?
ga nyangka ya..pantesan tinggalnya menyendiri gitu..

tapi usui emang keren banget yaa >.<

Kiri Hime mengatakan...

waaa..ga sabar tunggu komik no 9 mnc nya terbit >.<

karryn-chan mengatakan...

doumo..kiri-chan..^__^

ahaha>.< aku juga..mau..(kayak nya usui nya keren banget..XD)


ha??HA??apa??"usui tuh 'anak hasil selingkuhan' mamanya sama pria jepang?"APAAA??!!*shocked**langsung pingsan*,ternyata gitu ya..?apa mama nya usui itu orang luar(asing)??*thank ya kiri .. itu info yng sangat berharga sekali(bagi saya)X3

aku belum baca ,kiri,,,itu yang vol 9 ya..??hmm.. karryn nunggu yang terbitan indonesia nya aj deh..(>o<)o..males buka di one manga .. abis ga sabar nih pake internet di tempat ku.. lama banget..:'(

karryn-chan mengatakan...

iya.....>.<.. pengen banget tahu kelanjutan nya...terakhir yang aku baca..si usui sedang nemanin misaki nya tidur di ruang osis(kyaa so sweet(>w<)..aku juga mau thu soal usui..(penasaran sekali nih)XD..

Anonim mengatakan...

ӏ eveгy timе used to read pіece of wrіting in
news paperѕ but nοw as Ι am a user of internet so from
nоw I am uѕing net fοr articlеѕ οr гeviеwѕ, thanks to web.



Look аt mу blog AmerіcаsCаrdRoοm Ргоmotions (http://social.kingfa-music.com/index.php?do=/blog/2784/is-online-poker-lawful)