Anime Info

Sabtu, 19 Juni 2010

yeah!!!maid-sama and some about hunterxhunter,I Miss Tenipuri!!!!!

hei hei?? link apa itu??(oh iya!!!)wahh.. udah lama ga posting lagi....ahhh.. akhir nya^__^/

liburan datang juga.. senang nya!!!!tapi aku sedih nih.. aku harus pisah kelas dengan kelas yang aku paling sukai sepanjang aku bersekolah..(habis... di kelas ku yang satu ini, banyak sekali para otaku bertaburan..haha.. jadi aku bisa saling cerita dan bagi info deh soal anime.. senang nya...^o^/)hmmm.. kira kira nanti dikelas ku yang baru ini,,aku bakal ketenu para otaku lagi ga ya????hhmmm.. semoga deh...

(lihat kiri kanan)

hey hey???mana si cerewet cabe rawit dari seigaku nih???
*ryoma maksud nya*

ryoma::"ngapa karryn chan???"
me:"eh???ryomaaaaaaaaaaaa..........(meluk meluk ryoma)sontak aku..pun(ditampar,diikat lalu digilas dan dibuang oleh fans ryoma)KYAAA...

ryoma:"ngapa sih karryn chan??malu maluin deh??

me:"hiks hiks...lama ga ketemu kamu ryoma...(u___u")

ryoma:"abis karryn chan baca sibuk ama anime lain nih.. ga sama tenipuri lagi..(U_U)"

me:"hiks.. hiks.. mana yang lain ryoma..???i so really really miss.. fuji senpai.,tezuka kun,shiraishi senpai..udah itu eiji senpai..>.< yukimura juga.. ah... i miss them so much...

ryoma:"karryn chan kenapa ga pernah nonton tenipuri lagi..??

me:"eh???.

ryoma:"ehhmmmm"

me:"eh??aku sibuk ulangan nih.(tapi udah selesai seminggu yang lalu).lagian aku kan juga udah tamat nonton sampai tenipuri ova..


aku sekarang sedang sibuk dowload lagu lagu baru tenipuri..>.__

((tapi baru dapat 6 lagu *dari 12 lagu*=___________=a*))huuuuh>.

lagu nya shiraishi!!asli keren banget deh!!!aku paling suka ama lagu "sunshine in my heart" habis.. lagu nya ada nge bit nya gitu.. kya.. keren kerenn..>.<

ryoma:"iya iya.. tapi,kayak nya karryn chan sedang suka anime baru nih ya??

me:eh???iya iya.. itulah tujuan postingan ku sebenar nya hehe^^;

sebenar nya...
ahhhhhhhh.....baru baru ini aku jadi suka ma anime__ KAICHO WA MAID SAMA__>.<...
tapi sayang nya  anime nya belum tamat tamat juga...(yaiyalah.. itu anime juga baru keluar ko(=_=")!!!

aku udah baca manga nya sampai vol 8..kyaaa... cerita nya so sweet banget.. dan juga lucu !!! beneran..

cuman ko rada  aga aneh ya... kalau di komik terbitan indo..judul nya my sweet kaicho.. sedangkan yang aslinya judul nya kaicho wa maid samA??? kan arti nya beda???(terserah deh...=___=a)

tokoh yang paling aku suka yaitu USUI TAKUMI...>.<(dia keren banget!!!!)cuman kayak nya aku ga bisa berharap ama usui .. coz.. dia ga tertarik ama seorang cewek pun kecuali  si cewek tokoh utama yaitu ayuzawa misaki...^,^.....si usui juga sangant misterius..,usui itu selalu berkaca mata kalau ada di apartemennya,yang isinya cuman sofa dan meja,padahal kalo diluar ato di sekolah dia ga pakai kacamata(hhmm.. kenapa ya??(-____-"a)selain itu.. usui itu juga bisa melakukan apa saja...!!!!so perfect la pokok nya..>.<.. udah itu aku juga suka sama AYUZAWA MISAKI..walau cewek .. dia juga bisa melakukan apa saja.. tapi ga sehebat usui..misaki adalah seorang ketua osis di sekolah yang dulu nya merupakan sekolah khusus cowok yaitu sekolah seika..misaki berusaha keras untuk melindungi cewek cwek di sekolah seika tersebut.. misaki benci cowok gara gara ia ditinggalkan oleh ayah nya(yang pasti nya seorang laki laki)
.aku juga suka sama SHINTANI.. ia adalah seorang laki laki yaag dulu merupakan teman masa kecil misaki.. yang datang kembali ketempat misaki untuk menemui misaki.ia manyukai misaki sejak masih kecil,shintani suka sekali makan,dulu ,ia gendut, tapi sejak tinggal dengan kakek nya ia selalu makan sayur dan jadi kurusan..,tapi sedih nya. ketika ia menemui misaki ia harus melihat misaki yang dekat dengan usui.. huhuhu..pokok nya menyedih kan deh...(aku jadi merasa usui itu jahat sekali...~___~)ada juga aoi-chan yang suka pake baju cewek ,padahal dia cowok..pokok nya character di anime ini unik unik banget!!!
ohya,kalo ga salah ada juga si yukimura syuichiroh..yang merupaka wakil ketua osis..sering dibilang mirip cewek dan pernah dicium ama usui(hahaha..yukimura.. memang sering dilecehkan..sebagai seme..ahahahaXDD)yuki...yukimura???itu...nama nama???

hey iya!!yukimura kaya nama kapten rikkaidai yang kren itukan??(lagu nya apalagi)

tapi..kaya nya chracter nya beda deh sama yang di anime kaicho wa maid sama..(=_____="*kalo dipikr pikir lagi...
emang beda banget...>o<)

yukimura(tenipuri):"ya iyalah jelas beda lah!!!orang nya juga beda ko..!!!"

me:"hmmm.. iya ya??tapi ko.. kayak nya ada yang sama ya??tapi apa ya??"

me:"yukimura.. kamu suka bersama2 dengan sanada kan??

yukimura(tenipuri):ya!kenapa??

me:"yang jadi seme(yang diserang,kalo ada yang ga tahu maksud kata "seme" cari aja artinya di google) diantara kalian siapa??

yukimura(tenipuri):karryn-chan ngomong apa sih??*blushing*

me:"hehehe..ga jawab juga ga apa apa ko.. udah ketahuan ko!!ups.. muka senpai jadi merah tuh.. hihi^^*evil smile,kyak fuji n__n"*

yukimura:"eh???

udah ah ga jelas.. ssaya jadi ngomongin yaoi kan???fufufufufu.......

ini dia si misaki ayuzawa. yang merupakan seorang maid juga ketua osis..

tradada....




sekarang anime nya sedang tayang di ANIMAX dan TV TBS..hmm ya gitulah,, aku ga tahu bayak soal yang tayang diTV.. abis aku nonton nya di youtube,.. bru  episode 1..!!!!ceritanya lucu deh.. kalo aku liat opening nya ,,,si usui kelihatan so sweet banget!!!!!!!KYAAAA....

jadi begitulah..


ryoma,fuji,shirai,tezu,yuki:"ohhh......"(sama sama)

eh?????????kalian sedang ngapain???WAKHH>.<.. FUJI???YUKImura????tezuka????SHiraishi???kalian dri tadi dengar aku cerita???

all:"iya...........kayak nya karyn chan suka usui ya??

me:"eh???T//////////////////////T*blushing*

me:"eeee....??

all:"??

me:"bukan gitu.. t.. tapi..??ya..gitu lah.. aku suka usui lagi pula entah kenapa bagi ku gaya nya mirip mrip ama niou masaharu...

niou:"PURI..
all:"hhmmmm??????????masa sih??

me:"iya...(menurut ku sih  ehehe..~_^;a)

habis.. gayanya cool dan misterius gitu..keren lagi..*kyaaa..*

all...:..............................

me:................~???

ngapa??

all:"hmm nggaakk.. ada apa apa.. cuman mau diam aja kok??"


me:"kenapa gaya kalian kaya usui sih??

all(shirai.tezu.fuji.yuki):HAaaa???

me:"hmm ya!!! kayak gitu aja terus ,,, keren ko!!hehehe*ga lucu ah!! garing!!!*

nih klo mau cerita nya..:aku ambil kutipan nya dari web lain:

"Maid Sama! diadaptasi dari serial manga dengan judul sama karya Hiro Fujiwara yang memenangkan penghargaan “Debut Terbaik” pada Athena Newcomers’ Awards ke-31 di Jepang. Serial manga ini telah diterjemahkan ke berbagai bahasa dan juga banyak diminati di Amerika Serikat, Taiwan dan Hong Kong dengan banyak fans yang sangat menanti adaptasi animenya.

Maid Sama! bersetting di Sekolah Menengah Atas Seika yang awalnya merupakan sekolah khusus siswa pria, dan sekarang telah menjadi sekolah bagi siswa dan siswi dengan jumlah siswi yang masih sedikit. Sekolah ini didominasi oleh para siswa hingga Misaki, terpilih menjadi siswi pertama yang menjabat sebagai presiden organisasi siswa, dan mereformasi sekolah tersebut serta harus menghadapi berbagai tantangan dan ketidaksensitifan para siswa untuk melindungi keselamatan dan kenyamanan para siswi di sekolahnya.

Misaki dikenal memiliki reputasi di antara para siswa sebagai seorang pembenci laki-laki dan diktator, namun bagi para guru dan siswi di sekolah itu, dianggap sebagai secercah harapan bagi kehidupan yang lebih baik di sana. Pandangan Misaki akan pria yang sejak awal memang sudah tidak bagus, dikarenakan ayahnya meninggalkan keluarganya begitu saja.

Segalanya berubah dan reputasi yang telah susah payah dibangunnya itu terancam ketika teman sekolahnya Takumi, siswa paling tampan dan banyak dikagumi para siswi, secara tidak sengaja memergokinya mengenakan seragam a la pembantu di Maid Cafe, tempat ia bekerja sebagai pramusaji. Takumi mengetahui rahasia kehidupan ganda Misaki yang dilakukannya untuk menafkahi keluarganya. Berpikir bahwa rahasianya akan bocor di seluruh sekolah esok paginya, Misaki terkejut karena ternyata hal itu masih menjadi rahasia. Namun, ternyata hal itulah yang menjadi awal bahan olok-olokan tanpa ampun dari Takumi dan awal hubungan yang lucu antara mereka berdua.

Maid Sama! diproduseri oleh J.C Staff, studio anime yang menghasilkan berbagai hit anime termasuk diantaranya Nodame Cantabile dan Shakugan no Shana. Tokoh utama Takumi disuarakan oleh Nobuhiko Okamoto, pemenang penghargaan Aktor Terbaik di Jepang pada Penghargaan Aktor Pengisi Suara Tahunan ke-3 (Annual Seiyu Awards) di tahun 2009 dan bintang serial anime sci-fi Chrome Shelled Regios. Misaki disuarakan oleh Ayumi Fujimura yang pernah memerankan serial anime fantasi Stigma of the Wind dan film anime terbaru Space Battleship Yamato Resurrection."

ok  ok..deh... lalu , belakangn ini aku jadi suka dengan lagu hunter x hunter lagi nih..entah kenpa jadi suka lagi..hehe..numgkin gara gara aku baru dapat komik HxH yg BINKTOPIA
wah.. keren banget deh isi nya.. (walau pun, sebenar nya aku ga terlalu ngerti,coz aku ga pernah ngikutin HxH lagi.. HIks!!!~tapi cerita nya benar benar keren...>A


ok udah dulu ya...capek ngetik mulu..

maaf ya minna(yang baca)klo tulisan ini ga bagus..(huhuhuhu...)
ini hanya curhat saya aja ko^^;

dah...~

JA NEE~

^__^/

oh ya..sebelum pergi saya mau bagi bagi link:

nih !!

web resmi kaicho wa maid sama
review,short info dan craracter di maid sama
mau baca manga nya??
nonton kaicho wa maid sama di youtube

JA~~~~~~matta ashita ne~



Tidak ada komentar: