Anime Info

Rabu, 23 Juni 2010

Tenipuri Widget for Computer

nah seperti yang sudah saya janjikan..!!! memposting tentang pemakain widget tenipuri yang satu ini,..ini sebenar nya adalah jam untuk computer,gambar nya bola tenis,tapi kalau komputer sedang terhubung dengan internet,jam ini akan disertai dengan charakter tenipuri yang bisa diganti ganti,chara nya juga ada banyak pilihan,hanya saja widget ini ada menyediakan character dari seigaku dan rikkaidai. 1 character ada 3 pilihan gaya,

kalo mo download silakan download di web ini:"

http://www.tenipuri.jp/widget/index.html

saat membuka hal tersebut,.. nanti web nya kira kira tampilan nya bakal seperti ini

udah itu,gulir kebagian paling bawah,kalau system operasi di komputer*WINDOWS* clik bagian yang ditandai pada gambar 


nah!!kalau sudah di download,file nya tinggal diextract..udah itu ,buka widget nya(klik dua kali)

entar muncul gambar bola tennis dan disertai jam nya juga,

seperti gambar diatas,
1.itu nunggu character pilihan yang sedang loading
2.icon tenipuri widget di toolbar
3.itu,(apa ya nama nya,? aku lupa)(RSS Feed?)disitu akan ada berita pendek tentang yang terbaru di tenipuri

itu dia character yang sudah saya pilih dari list chara yang disediakan(nama nya pakai huruf kanji)kalo mau liat gambar chibi fuji yang lain tinggal di next aja(ditandai)

ini lah fuji yang kedua!!!kalo mau dinext lagi.....

inilah character fuji yang ketiga tadada!!!!


sekarang saya akan beri tahu bagaimana cara mengganti chara widget tersebut!!

pertama
,klik bagian icon baris kedua(yang icon kepla orang itu loh)
nanti muncul lah list nama character seigaku dan rikkaidai,sudah itu yang paling bawah,ada special cristmast craracter..tinggal di checklist aja..nama yang mana ,dan dari tab mana,(seigaku?,rikkaidai??ato special cristmast character??)

misal nya, seperti gambar diatas,saya memilih chara marui bunta.





dan inilah dia icon yukimura di widget tenipuri

ai ia...keren nya...o(>o<)o
dan inilah dia karakter kedua yukimura...

                                    

so swett>.

oh ya.. ni dia.. chara chara yang dapat saya perlihat kan(~_
the 3 version of niou>.<.. uhuuhuhu.. kakkoi...(^0^)
the 3 version of marui bunta,,>.<(cute ne~~)
the 3 version of jackal...(ehhh...no comment..)
the 3 version of yagyuu...>.<

the 3 version of fuji syuusuke..(soooo......elegant and cool XD)

ehehe,, gitu aja.. deh>.< cobe liat karakter sanada,walau mukanya seram,tapi gaya nya keren abis deh^^;


 ja ne ~

2 komentar:

ACHA / Freja~ mengatakan...

Keren! Aku udah mencobanya ni! sekarang aku bisa mandang Niou ni XDD

aku mau tanya, umm... kira kira ini mereka ga bisa di tetepin di screen depan ya? maksudku, kan kalo di exit pasti ilang
kalo misalnya mau di exit tapi ga ilang bisa ga si?

sekian dari saya... maaf ya XD
dan terima kasih juga XDD

karryn-chan mengatakan...

wah senang nya..^^;,,ada niou lovers yang pake widget ini juga...ahahaX3

eh??umm.. maaf kayak nya ga bisa deh..klo di exit nih aplikasi bakal ilang,dan satu lagi.kalo kita buka program,maka widget ini akn tertutup(ga tampil kedepan).sebenar nya ku juga sedang cari gimana cara nya biar bisa di tetapin di screen depan..tapi, ga ketemu juga(T__T)..maaf saya tidak tahu apa solusi nya..

tapi kalo misal, nya kamu buka mozila,terus udah itu baru kamu buka tenipuri widget,nanti dia bisa tetap kelihatan (ga tertutup)

jadi ,klo mau tatap melihat widget ini,buka aja perogram apa aja.asal kan tenipuri widget nya diopen terakhir..
^O^/
sekian juga dri saya..maaf karena saya tidk bisa memberikan solusi ,dan jawaban sya terlalu berbelit belit..hehe..thanks for comment^__^
XDD